Monday, November 7, 2011

Pesanan Sampul Buku Klien

Seorang kawan lama mempercayakan pengerjaan sketsa untuk cover buku yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Jarak yang jauh diiringi jaringan internet seluler yang pas-pasan tak menghalangi beberapa kali revisi mengejar deadline perdana cetakan pertama buku itu.
Cukup "abstrak" permintaannya: seorang laki-laki berada di tangga bermotif kartu domino dengan kepala tertutup dus.. ini rangkaian sketsa awal hingga cover bukunya:)


 Setelah 2 Gambar di atas kami menawarkan perubahan ke arah "kartunik" dengan menggemukkan objek sketsa dan membawa tas_ Hal ini ternyata sangat tidak disetujui penulis:)) (sebuah pelajaran jangan terlalu agresif memberikan ide). Beliau lebih setuju dengan 2 gambar pertama meski kami sama-sama merasa ada yang salah pada dua sketsa tersebut.
Lalu sejenak kami berbincang melalui telepon mengenai konsep dasar ide bukunya sehingga didapatkan sebuah kata kunci "naik", meraih penghasilan lebih/menaikkan pendapatan melalui multi-level- marketing (kurang lebih). Maka, jadilah gambar seperti di bawah ini berikut hasil cetakan bukunya.

Terima kasih telah menggunakan jasa kami:)

No comments: